Jumat, 13 Juni 2014

(Cerpen) Cinta Sepihak


Tittle : Cinta Sepihak
Genre : sad, angst
Author : Hasna. H
****


Ini cerita pertama yang saya post di blog sederhana ini, semoga sahabat pena semuanya suka dengan cerita ini, jangan lupa RCLnya ya .. selamat membaca ...


CINTA SEPIHAK
Jika itu membuat mu bahagia aku rasa aku rela melepasmu, ini bukan yang pertama bagiku kau tidak perlu kawatir, hah… kurasa aku terlalu percaya diri, kuyakin…mana mungkin kau peduli pada ku lebiih tepatnya perasaanku .. -_-
I’ll be there for you,ini mungkin gila setelah kau menyakitiku tepatnya keputusanmu yang tanpa kau sadari membuat hatiku merasa sakit dan kecewa,haruskah aku masih di sampingmu, menemanimu, mendengarkan semua ocehanmu, yang membuatku suka ? tapi apa kau tahu ocehanmu yang biasanya membuatku suka itu sekarang aku jadi membencinya, saat topic yang kau bicarakan itu tentangnya? Apa kau tak menyadarinya? Hah… ini benar-benar pertanyaan yang bodoh bukan? Mana mungkin kau tahu, aku bahkah belum memberi tahumu tentang perasaanku, kau tahu saat kau membicarakannya di hadapanku matamu..matamu…berbinar-binar seolah-olah menunjukan isi hatimu yang benar-benar sangat bahagia, kau tahu di balik senyumanku yang ku tunjukan terdapat rasa tidak rela dalam diriku yang benar-banar membuatku terluka…apakah kau pura-pura tidak tahu? Atau mungkin kau tak memperhatikanku?...bahkan saat aku menangis, kau selalu bertanya “lo kenapa? Cerita sama gue” .. bagaimana aku bias cerita kalau masalahku adalah hatiku yang tidakrela melepasmu, ku tahu kau sudah menganggapku sebagai adikmu sendiri, apakah aku salah jika aku ingin lebih, seseorang untuk pendamping masa depanmu, itu yang ku inginkan raf…bahkan saat kau sedang ada masalah dengannya kau curhat padaku dan bodohnya diriku yang selalu mendengarkanmu dan mencarikan solusi untukmu tepatnya untuk hubungan kalian walaupun hati ini sakiiiit…L
Tapi hati kecilku tak bias berpura-pura dan berbohong tak seperti bibirku yang pandai bersandiwara merangkai kata-kata untuk meyakinkanmu bahwa aku tepatnya hatiku baik-baik saja, kau tahu kapanpun kau membutuhkanku aku akan selalu ada untukmu.
Cinta memang tak harus memiliki bukan? Meskipun hati kecilku menjerit tapi, saat ku melihatmu tertawa bersamanya akujuga bahagia
Meskipun di sini … di hati ini rasanya seperti di hujam oleh ribuan jarum, tapiu di hadapanmu aku akan selalu tersenyum … aku yakin tuhan akan memberikan hadiah terbaik untukku agar rasa tulusku ini tidaklah sia-sia, kau tahu? Aq pernah membaca suatu pepatah “cinta sebaiknya di pendam, jangan di ungkapkan, yakinlah alloh akan mempertemukan kalian dengan caranya sendiriyang tak pernah kalian duga” … kau tahu kakaku selalu percaya.
END.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar