Kamis, 12 November 2015

NAMA FANS MASING-MASING MEMBER INFINITE

AYO KALIAN TERMASUK YANG MANA?



1.      Sunggyu



Nama fans Sunggyu adalah Chingyu(s) artinya sunggyu adalah orang yang ramah dan baik hati. Jadi diambilah nama “chingu” atau “teman” dalam bahasa korea. Dan “Chingyu” adalah perpaduan dari kata “chingu” dan nama belakangnya yaitu “gyu”.
Sunggyu memang orang yang ramah dan baik hati. Dia adalah seorang Leader yang “terbully” oleh member lainnya. #hm sabar ya bang xD



2.      Dongwoo


Nama fans Dongwoo adalah Woonique. Woonique berasal dari nama belakangnya yaitu “Woo” dan kata “unique” yang berarti unik. Inspirit pasti udah tahu kan keunikan abang yang satu ini xD



3.      Woohyun


Nama fans Woohyun adalah Newclear. Woohyun salah nulis kata “nuklir” (nuclear) dalam bahasa inggris, dia malah nulis “Newclaer” di pesan dalam album Inspirit.#ckckck, abang yang satu ini bikin gemes!
baca fakta lengkap Woohyun disini.







4.      Hoya


Nama fans Hoya adalah Hoyatics. Fanatics of Hoya! Benar-benar nama fans yang pas buat para fans fanitiknya Hoya. Termasuk saya xD #gananya!.
I say  Ho you say Ya !! HOYA!! Lee Howo!!!

baca fakta lengkap Hoya disini.






5.      Sungyeol


Nama fans Sungyeol adalah Yeollipop(s). Sepertinya kalian juga sudah tahu kenapa kan di sebut Yeollipop? Sungyeol itu manis cute. Pasti fansnya juga sama kan? xD



6.      L (Myungsoo)


Nama fans L adalah eLement. eLement artinya sebuah elemen (unsur) adalah sebuah zat kimia murni yang terdiri dari satu jenis atom. Fansnya L itu murni tak terpisahkan dan merupakan salah satu jenis Inspirit.
Mungkin intinya fans L adalah element yang selalu melekat dan tidak bisa terpisahkan #apa lagi ini???




7.      Sungjong


Nama fans Sungjong adalah SUNGel. SUNGel adalah berasal dari nama Sungjong yang artinya bintang yang menerangi hari-hari kita (Matahari) dan utusan dari surga (malaikat). Sebagai penggemar Sungjong kita memancarkan tanpa henti disisnya, mendukung dia selamanya, sebagai malaikat penjaga surga mereka benar dalam hal ini. sungjong adalah surga kita.

baca fakta lengkap Sugjong disini.



Dari ke 7 member Infinit nama fans Sungjong yang paling ribet deh. Hehe. #ditabokSUNGel. Tapi artinya emang dalem banget!

Oke! Itulah nama-nama fans masing-masing member, ayo siapa bias kalian di Infinite???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar