Jumat, 01 Agustus 2014

KULIAH GRATIS? MASIH ADA!!!



Jaman sekarang banyak orang yang bilang tidak ada sesuatu pun yang di dapat secara gratis, pendapat seperti ini tidak bisa di salahkan mengingat kenyataan yang memang seperti demikian. Apalagi jika kita berbicara tentang pendidikan lalu kita menyangkutpautkannya dengan uang pasti yang terpikirkan oleh kita “MAHAL” bukan? Pendidikan di Indonesia memang mahal terutama bagi orang yang kesulitan finansial. Banyak orang tua yang memilih anaknya putus sekolah karena tidak sanggup membayar biaya pendidikan. Terutama untuk melanjutkan ke perguruan tinggi banyak siswa/siswi  lulusan SMA sederajat yang berasal dari kalangan menengah kebawah memilih bekerja membantu finansial keluarga mereka karena tidak mampu untuk melanjutkan kuliah. Pertanyaannya, lalu apakah ada “hari gini” yang menyediakan pendidikan secara gratis?

Berbagai yayasan peduli pendidikan bermunculan untuk membantu siswa/siswi kurang mampu yang ingin melanjutkan sekolah mereka ke jenjang yang lebih tingggi. Salah satunya Bogor EduCARE. Bogor EduCARE adalah yayasan peduli pendidikan yang menyediakan beasiswa penuh untuk siswa/siswi lulusan SMA sederajat yang ingin melanjutkan kuliah tapi terkendala finansial.

Bogor EduCARE yang terletak di selatan kota Bogor, tepatnya di jalan Cikiray RT/RW : 003/006 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ini tidak memungut biaya sepeserpun untuk pelajar yang ingin melanjutkan kuliah di Bogor EduCARE, Bogor EduCARE tidak memungut biaya untuk pendaftaran, uang gedung ataupun semester kepada mahasiswa didikannya alias “GRATIS”.

Dengan gedung dan fasilitas yang memadai serta udara segar pepohonan rimbun yang membuat belajar di Bogor EduCARE sangar nyaman. Serta para dosen yang telah berpengalaman membuat  Bogor EduCARE  menyediakan pendidikan yang terbaik untuk mahasiswanya.

Selain itu seperti yang telah di singgung di atas, Bogor EduCARE  hanya diperuntukkan bagi kalangan yang kesulitan finansial dan mempunyai keinginan besar untuk melanjutkan kuliah.
Fasilitas yang ada di Bogor EduCARE sangat memadai seperti :

Lab Bahasa
lab bahasa

 suasana belajar di lab bahasa


Lab Komputer



Ruang kelas yang nyaman

Sanitasi yang bersih 



Makan siang 

Gedung yang memadai







Dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh Bogor EduCARE untuk menunjang kenyamanan belajar.
Selain itu kebersamaan yang terjalin antara mahasiswa satu dengan mahasiswa yang lain sangat erat dan sudah seperti keluarga, kenapa saya berkata begitu? Karena saya mengalaminya sendiri. Hubungan dengan dosen pun sangat baik dan bersahabat.
Jika kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang Bogor EduCARE atau bahkan tertarik untuk melanjutkan ke Bogor EduCARE silahkan kunjungi

http://bogoreducare.org/

kebersamaan saya dan teman-teman di Bogor EduCARE :-D





semoga artikel ini dapat bermanfaat :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar