Jumat, 22 Agustus 2014

FALLIN IN LOVE IS BLACK or BLACK IS FALLIN IN LOVE


 Black is fallin in love, apa maksudnya?
                Jika seseorang sedang jatuh cinta apa yang akan dia rasakan?? Kebanyakan orang menggambarkan jatuh cinta itu seperti hati kita itu di tumbuhi bunga-bunga bermekaran, seperti terbang melayang, dan seperti seperti lainnya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu karena perumpaan orang jatuh cinta biasanya berbeda-beda.

                Ok! Ada yang pernah bisang kepada saya kalau cinta itu bagian dari “nafsu”, jadi orang yang sedang di kuasi benih-benih cinta itu bisa di bilang sedang di kuasai oleh nafsu?
                ASTAGFILULLAH
                Ada yang tidak setuju?? Pasti ada kan?? Pendapat orang memang berbeda-beda karena kita memiliki pemikiran yang berbeda tentang cinta.
                Ayo kita ulas...... SEKALI  LAGI INI HANYA PEMIKIRAN SAYA “JUST MY OPINION”
                Faktanya saat kita sedang jatuh cinta apa yang kita rasakan?? Perasaan kalian selalu di liputi rasa senang, setiap saat wajah “si dia” selalu “menghantui” kalau sudah begini kita akan fokus memikirkan “si dia”, lalu kita memikirkan hal yang lain? Tentu saja tidak bukan, karena jika sudah menyangkut “si dia” , hal-hal yang lebih penting untuk di pikirkan pun seakan terusir dari pikiran kita dan di monopoli oleh “si dia”.
                Mungkin ada yang mencoba untuk mengusir pikiran tentang “si dia” tersebut. Tapi banyak juga yang tidak kuasa membendung gejolak pikiran cinta tersebut karena wajah “si dia” termasuk senyumnya, kelakuannya, seperti penjajah di pikiran kalian!! Sampai-sampai pikiran “penjajah itu” dapat menguasai tindak-tanduk kalian seperti kalian jadi suka senyum-senyum sendiri, lupa makan, lupa sholat gara-gara mikirin “si dia”
                Lalu apa kaitannya dengan Fallin ini Love is Black or Black is Fallin in Love ??
                Ok! Sesuai uraian di atas, cinta itu seperti “kain hitam” yang menjadi penghalang antara pikiran “waras” kita dengan pikiran angan-angan kita tentang “si dia”, so hasilnya kita tidak dapat bepikir “waras” dan selalu saja mikirin “si dia”. Seolah-olah cinta –baca  kain hitam- itu menghalangi kita untuk melihat atau memikirkan pikiran-pikiran yang lebih penting yang seharusnya kita pikirkan!!
                Well mungkin  banyak diantara kalian pemikiran saya ini terlalu berlebihan, tapi itulah pemikiran saya. Mungkin jatuh cinta tidak apa-apa bukankah sangat menyenangkan ketika kita merasakan jatuh cinta. Tapi jangan sampai perasaan jatuh cinta itu membuat kita lupa segalanya lupa waktu, lupa makan dan yang lainnya.
                Lalu apa yang harus kita lakukan??
                Kalau menyangkut hal ini ,, itu terserah pribadi masing-masing karena setiap orang punya cara masing-masing untuk menghadapi masalah. Kalau menurut saya, serahkan saja pada Allah SWT.
Toh, jodoh kan udah di atur, dan hanya Allah SWT yang tahu jodoh yang terbaik untuk kita, so jangan terlalu terlena dengan perasaan jatuh cinta!!
JATUH CINTA ITU BISA MENJADI PISAU BERMATA DUA
               
               

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar